Senin, 09 Mei 2011

kumpulan cerita lucu

(Cowo Gaptek Pengen Punya Akun FB)


Ada seorang Laki2 yg pingin belajar facebook-an, dia nggak tau yg harus dilakukan, makanya dia SMS teman perempuannya buat ngajarin Facebook, isi SMSnya kurang lebih begini

Cowox : Liz, ajari aku buat facebook dong

Liza : Oke, sudah didepan komp?

Cowox : Ya, aq juga sudah punya email

Liza : sippp, buka, browser firefox,
kalo gak internet explorer…

Cowox : browser itu apa?

Liza : klik menu start trus cari tulisan Internet explorer

Cowox : trus gimana?

Liza : ketik di kotak paling atas, “www.facebook.com”trus enter

Cowox : oke, trus???

Liza: kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada

Cowox : yang mana yg diisi gak ada apa2

Liza : masaaak, dilayar ada tulisan apa?

Cowox : di paling atas cuma ada tulisan “The page cannot be displayed”

Liza : wah, kamu salah nulis diawal tadi

Cowox : dah bener kok, www.facebook.com

Liza : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..

Cowox : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet.

Liza : woooo kampreet…..jariku sampe kriting…gak tahunya gak ada koneksi..

Cowox : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet tak SMS lagi… suwun yoo…

Liza : sama-sama, emailmu apa?

Cowox : www.cahganteng2000@yahoo.com, dibuatin temenku, tapi belum pernah aku buka

Liza : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…

Cowox : www tuh apa ?

Liza: Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ((emosi.com)) >:O:’( =)) =D


(Alasan Mencuri)

Kenapa kamu mencuri tape yang ada di dalam mobil?” tanya polisi kepada Buyung, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

“saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Buyung.

“Terpaksa bagaimana? tidak punya uang untuk makan?” tanya Pak polisi.

“Dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. malah diam. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya coba maling tape di mobil. Buktinya saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”

“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

“Anu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”


(Siapa Yang Tanda Tangani Teks Proklamasi ?)

by bbcommunity on April 27, 2011
Ucok sepulang sekolah, menangis. Bapaknya heran dan bertanya – tanya apa gerangan penyebabnya :
Bapak : “Kenapa kau Cok ?? Aku liat wajah kau kuzut kali……..”
Ucok : “Aku diusir Bu guru pak…..”
Bapak : “Woalaah !!!!! Ada pula ucok??”
Ucok : “Bu guru kan nanya…..siapa yang tandatangan teks proklamasi ? ”
Bapak : “Lantas kau jawab apa ?”
Ucok : “Bukan aku Bu…….sumpah !!!!! Bukan aku, Bu !!!”
Bapak : ” Ah, Zaalah Kau itu anakku ! Ngaku aja kau, apa zusahnya nak.”
Ucok : “Iya…..ya pak yaaaa !”
Esoknya si Ucok Pulang cepat….dengan tampang yang lebih kusut lagi…………………..
Bapak : “Macam manaa  jadinya Cok ??”
Ucok : “Aku diskors pak……3 hari…..gara – gara aku ikuti omongan bapak.”undefined
Bapak : “Hayoo…..kita balek ke sekolah itu, Aku Kaazi Tahu Bu guru, siapa kau sebenarnya.”
Di sekolah
Bu Guru : “Wah…..selamat pagi pak Ucok, Ada perlu apa nih ?”
Bapak (bicara pelan) : “Begini Bu Guru……aku kasih tahu Bu Guru tentang teks proklamasi itu…”
Bu Guru (bengong) : “Yah…….kenapa Pak Ucok ???”
Bapak : “Sebenarnya Bu Guru rada zalah zuga, masak si Ucok yang ditanya ? Kan waktu itu dia belum lahir Bu ?”
Bu Guru (makin bengong) : “Trus ?”
Bapak : “Begini lho Bu, ini terus terang lho Bu……yang benar………yang tanda tangan teks Proklamasi itu……aku….Bu…”
Bu Guru : “Ya ampun……pulang ! Pak Ucok… pulang aja deh !”
Di jalan
Bapak : “Macam mana ini cok, kau nggak ngaku zalah, kau ngaku zalah pulak ! Aku yang ngaku zalah zuga……..puuzing kepala aku.”
Tiba2 mereka ketemu pak RT
Pak RT : “Wah……ada apa Pak Ucok sama anak ini. Kok kusut banget wajahnya. Ono opo to ? Kepiyee critane ?”
Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru……Pak RT langsung ketawa ngakak.
Pak RT : “Ha…….ha3x itu bukan masalah besar Pak Ucok….mana….mana teksnya ?? Biar saya yang tandatangani…………
Bapak Ucok dan Si Ucok : ???@#@$@%@$???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar